Cara Cepat Belajar Tenses

Bissmillahirahmanirrahim..

Baiklah, kali ini saya akan coba mengingat ilmu yang saya dapatkan di kampus tercinta saya Bogor EduCARE mengenai tenses, namun sebelumnya saya minta maaf kalo ada yang keliru dari tulisan saya, dan mohon untuk yang membaca agar memberikan koreksinya.

Baiklah mari kita mulai, pertama tama saya mau ngasih lihat dulu gambaran tenses yang saya simpulkan selama saya belajar di Bogor EduCARE, lets check this out..




























Nah, itu dia kira kira peta utama untuk kita memulai belajar tenses, perhatikan dulu peta di atas. dan mungkin teman teman sudah punya gambaran tentang tenses itu kira kira bagai mana..
ulasan mengenai lebih lengkapa dan rinci rumus rumus mudah belajar tenses akan kita pelajarai di post berikutnya..
So, sabar ya..
Edisi penjelasan semua tenses akan segera saya post kan.. 


Best Regards,
0 Komentar untuk "Cara Cepat Belajar Tenses"

Back To Top