Mengenal Pronoun (Kata Ganti)

Yaps, kali ini saya akan berbagi mengenai kata ganti dalam bahasa inggris atau yang dikenal Sebagai Pronoun. Pronoun atau kata ganti tidak bisa dipisahkan dalam setiap pelajaran bahasa inggris, apa lagi kaitannya dengan pembuatan kalimat. Tentu pronoun akan tidak bisa dilepaskan dalam pembuatan kalimat. Namun kali ini saya akan berbagi sedikit saja yang saya ketahui tentang pronoun karena sayapun masih dalam tahap pembelajaran. Berikut adalah jenis jenis pronoun yang saya ketahui, lets check this out...

Personal Pronoun

Possessive Pronoun

Reflexive

As Subject

As Object

As Adjective

As noun

Pronoun

I

Me

My

Mine

Myself

We

Us

Our

Ours

Ourselves

You

You

Your

Yours

Yourself/yourselves

She

Her

Her

Hers

Herself

He

Him

His

Him

Himself

It

Its

Its

Its

Itself

They

Them

Their

Their

Themselves

 

Itulah sedikit yang saya ketahui mengenai, Pronoun (kata ganti) semoga bermanfaat.. Best Regards, Bang_Dae
0 Komentar untuk "Mengenal Pronoun (Kata Ganti)"

Back To Top